Wednesday, May 4, 2011

hmmmm...... dapet tugas sekolahan nih

jiah.....berhubung  gw dapet tugas dari guru gw yang paling baik "pak firman" yang mensuruh gw membuat blog.
sekalian aja yah disini.ni blog kok kaga ada inti nya sih.isinya "sekalian dan sekalian"yasudah lah mari kita menuju tugas.


yahhh......baru mau nulis ini postingan ini yang baru.eh ada suara aneh terdengar dari pintu,,
bokap masuk kamar dan berkata "uda mandi young?"
dengan polos gw jawab "blom" dengan tegas bokap berkata "mandi dulu sana udah jam 7 belom mandi masih pakek seragam sekolah lagi!"
yasudah mandi dulu deh...
hah...sekarang udah seger.

tugas gw tentang KBT.tahu kah anda apa itu KBT???
yaitu Kemah Bakti Tahunan.yang di selenggarakan 4 hari
OMG.nyokap masuk kamar dan berkata "young motor nya masukin semua"
gw berkata "sendirian???" nyokap berkata "anak laki juga.sendirian dong"
jiah terbuang lagi waktu gw buat masukin motor.huh.. menyebal kan

lanjut deh,jadi inti nya gw dan teman teman bakal ngejalanin 4 hari kemah
berbeda dengan tahun lalu,tahun ini kemah di lakukan di bumiperkemahan
perbedaan tahun lalu dan sekarang

tahun lalu
  1. kemah berada di barak.tepat nya di barak tentara daerah bantir
  2. menggunakan bis yang sangat mengenas kan.72 anak di masukan dalam 1 bus
    (terbayang betapa indah nya di dalam??)
tahun ini
  1. kemah berada di bumi perkemahan.tepat nya bumi perkemahan indraprasta
  2. menggunakan bis yang lebih manusiawi.setiap murid dapet kursi satu-satu.
mari kita lanjutkan ke topik selanjutnya.gw urutin yah dari depan.
kalau kemah pasti pakek tenda.berhubung cowok kelas gw ada 28 anak.pasti sangat tidak manusiawi kalau di masukin dalam satu tenda ukuran 8 orang.maka dari itu temen temen gw sepakat buat meminjam tenda pleton yang muat 30 orang.dan di sini lah PERJUANGAN DI MULAI.

pada hari.............gw lupa kapan...pokok nya pada suatu hari.
temen gw bernama acong..yang sangat berjasa.mau meminjam kan tenda.setelah mencari mencari dari basarnas badan SAR nasional (karena berhubung bokap nya bekerja di sana)
sampek kodim komando distrik militer.akhirnya kita dapet tenda pleton dari dankar (dinas kebakaran).

pada ke esokan hari nya gw janjian sama sopir nya bokap gw.buat bantuin pindahin tenda dari dankar ke sekolahan.terbayangkan sekelompok anak botak naik pickup di bak belakang.namun semua impian itu kandas(alay!).karena....
karena mungkin temen temen dan gw pun lelet.akhir nya gw di tinggal deh.ternyata mobil nya mau di uji KIR yasudah di tinggal deh.
bye bye bye gundul gundul naik pickup

dengan kepala botak yang memiliki rambut 1 2 3mm.kami berangkat ke dankar.yang hanya naik sepeda motor.blom kepikiran bagaimana cara bawa tu tenda.
dan tahu kah anda.ternyata di sana banyak mobil pemadam kebakaran (yaiyalah).walaupun sempet ke sasar di daerah prpp.
karena pada dasar nya anak anak EI.pada belom pernah lihat mobil pemadam.dengan biadab nya mereka justru foto foto di atas mobil pemadam.
sebenernya sih gw di foto.tapi foto nya kok gak ada yah.yasudah lah

setelah mendapat kan semua yang di butuh kan dari tali tiang sampek pasak.dan itu semua gratis.tapi harus segera di kembalikan.heheheh.lumayan

kami duduk dan berfikir seperti nya ada yang salah.
jiah beneran.GAK TAHU cara bawak nya.terpaksa menyewa mobil.namun begitu mengenas kan harga sewa nya mencapai 75 ribu.huh....mahal amat...sehingga kami putus kan untuk meminjam mobil di.....(apa yah gw lupa nama lembaga nya sebut aja ORG).jadi kita semua menuju kesana.baru aja beberapa langkah menuju parkiran dankar.

BBBRRRSSSSSSTTTTTTTTTTTTTTTT...............bom meledak..bukan..hujan turun dengan deras.
dan gw berkata "anjrit kebayakan dosa kalik yah"
dan perjuangan berat pun di mulai.sebelum ke ORG.gw ketempat persewaan mobil.yah berharap aja ada yang mau nyewaain murah,karena merasa kasiahan melihat sekelompok anak botak yang ujan ujanan walaupun terkadang terfikir buat berkata dan berhubung kepala gw botak.
"lo mau nyewain murah apa gw roll on ketiak lo!!"namun karena gw masih manusiawi.jadi gw urung niat biadab itu.
setelah ngomong ngomong sama tu sopir dan mendapat kepastian harga dan tenyata sewa nya 100RIBU jiah lebih mahal.dengan muka sangar temen gw agus maju dengan biadab nya berkata "35 rb mau kaga" dengan muka garang tu sopir berkata,"mobilnya nenek lo ape?"sebelum pertempuran terjadi.gw memutus kan buat
pergi dari situ.dan menuju ORG.
dengan perjuangan yang berat di dalam hujan yang sangat deras.setelah sampai gedung nya.gw dan temen temen muterin tu gedung naik motor,1 kali 2 kali.gila di liatin orang banyak.di kira lagi balapan kalik yah..
 yang sebenernya cari tempat parkir.
setelah parkir dengan sembarangan.gw dan temen temen masuk ke kantor nya.dan bernegosiasi
ternyata mobil nya kaga bisa di pakek.mau di buat nolong orang.yasudah dengan kecewa hati gw sama temen temen pergi ketempat persewaan mobil itu lagi.

tapi dengan cara yang berbeda.gw masuk sambil senjata dan bawa celana dalem di luar...bukan bukan bukan.
yang dateng temen gw acong dan menawar seharga 50rb.dan negosiasi berhasil...hehehehe
dan barang pun berhasil di angkut dengan selamat.hahaha

setelah semua beres mari kita lanjut ke hari H.
berhubung gw capek dan merasa malas mungkin bakal gw lanjutin di postingan berikut nya kalik.
salam KWOK

No comments:

Post a Comment